Rabu, 23 April 2014

PakarCCTV.com Berkomitmen Untuk Memberikan Layanan Terbaik



Komitmen yang diberikan oleh sebuah perusahaan menunjukan bahwa perusahaan tersebut berkualitas. Salah satu perusahaan berkualitas yang bergerak dalam pemasangan CCTV adalah PakarCCTV.com. Perusahaan ini mampu memberikan garansi uang kembali atas kepuasan pelanggannya. Jika gambar yang dihasilkan oleh sistem CCTV tidak seperti yang diharapkan, maka pelanggan berhak untuk meminta uang kembali. Dengan demikian, perusahaan ini menunjukan eksitensinya sebagai perusahaan yang mampu diandalkan untuk instalasi CCTV.

Sebagai bukti lain bahwa PakarCCTV mempunyai kinerja yang benar-benar berkualitas, adalah dengan banyaknya klien dan testimonial yang didapatkan. Klien-klien yang dilayani oleh PakarCCTV terdiri dari perusahaan perorangan, UKM, perusahaan besar bahkan sampai badan pemerintah. Itu artinya, perusahaan ini telah mempunyai pengalaman yang telah teruji secara teknis dan sumber daya manusia. Salah satu badan pemerintah yang menggunakan jasa PakarCCTV adalah BMKG.
Selain melayani pemasangan CCTV, PakarCCTV juga menjual berbagai model CCTV berkualitas dengan harga yang murah. Anda tidak harus merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan perangkat sistem CCTV yang berkualitas. Anda bisa langsung menggunakan jasa PakarCCTV untuk pemasangan. Tapi, jika anda rasa anda bisa memasangnya sendiri, anda bisa hanya membeli perangkat CCTVnya saja.
Untuk menghubungi PakarCCTV, anda bisa langsung menuju website resminya http://www.pakarcctv.com. Pertanyaan dan pemesanan juga bisa anda lakukan melalui sambungan telepon di (022) 6182 8072. Jika anda menggunakan layanan pemasangan, maka ada berbagai paket yang bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda. Kebutuhan tersebut bisa anda sesuaikan dengan lokasi dan luas area yang ingin diawasi dengan CCTV. Jumlah kamera yang akan dipasang adalah salah satu hal yang harus diperhatikan, sesuai kebutuhan anda.
Anda bisa memantau area rumah, kantor dan toko anda menggunakan perangkat laptop ataupun ponsel. Jadi, anda tidak harus berada secara berjam-jam menunggui komputer yang menyajikan gambar CCTV anda. Sistem CCTV akan merekam setiap gerak-gerik yang disorot oleh kamera secara realtime, 24 jam. Jadi, anda bisa mengetahui segala keadaan yang terjadi di sekitar area toko, perusahaan dan rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar